Monday, September 13, 2010

Crisis Core : FF VII : Misteri 4 Digit di Shinra Manor

Buat loe yang maen Crisis Core : FF VII pasti udah ga asing lagi sama yang namanya Shinra Manor dan bakal ketemu ama Cloud disini. Di Shinra Mansion ada brankas (terkunci oleh 4 digit angka) yang menyimpan Vital Slash Materia di dalamnya. Untuk membuka brankas ini dibutuhin kombinasi angka yang tepat. Ada 4 pintu yang terkunci di Manor ini, dan kalo loe ngintip lewat lubang kuncinya loe bakal nemuin barang-barang yang bisa loe itung jumlahnya.

 
Digit Pertama - Knowledge Overflowing (Di ruangan dekat Cloud, loe bakal nemuin ruangan penuh ama rak buku. Hitung jumlah buku di rak untuk digit pertama ini.)
Digit Kedua - Unfamiliar Faces (Di ruangan di lantai satu loe bakal nemuin penampakan seram yang berterbangan di ruangan. Hitung mereka untuk digit kedua.)
Digit Ketiga - Tasty Reminders From Home (Ruangan terkunci kedua di lantai dua terdapat dumbapples dan kaleng jus. Hitung untuk digit ketiga.)
Digit Keempat - On All Four Legs (Ruangan terkunci yang ada dilantai satu terdapat beberapa kursi. Hitung untuk digit terakhir.)

Asal loe tau, digit-digit ini blum tentu jumlahnya dalam tiap2 permainan. Jadi loe kudu ikutin cara diatas buat ngeliat sendiri digit yang pas untuk dimasukin ke brankas.

No comments:

Post a Comment